FLP Raih Anugerah Generasi Emas I Love Aceh Awards 2013

Suasana Malam Puncak HUT @iloveaceh. Sumber: @iloveaceh
Suasana Malam Puncak HUT @iloveaceh. Sumber: @iloveaceh

Jumat (23/2) kemarin, komunitas @iloveaceh bersama ILA Management Team menggelar Malam Puncak Hari Ulang Tahun Ke-3 komunitas yang bergiat di jejaring sosial “burung biru” itu sekaligus pengumuman penerima Anugerah Generasi Emas I Love Aceh Awards 2013. Dalam acara yang diselenggarakan di Indoor Taman Budaya Banda Aceh tersebut, Forum Lingkar Pena Aceh diumumkan meraih award untuk kategori Seni dan Budaya menyisihkan dua nominator lainnya yaitu Hendrico Angriawan dan komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh.

Ketua Umum FLP Aceh, Anugrah Roby Syahputra maupun perwakilannya tidak dapat berhadir dalam event tersebut karena sedang berada di SKB Lubuk, Aceh Besar dalam rangka inaugurasi anggota baru FLP. Dalam forum inaugurasi tersebut ia mengungkapkan bahwa I Love Aceh Award yang diterima FLP ini akan memacu seluruh anggota FLP Aceh untuk terus berkarya. “Saya harap penghargaan ini membuat kita semakin semangat untuk mengajak orang cinta membaca dan menulis. Semua anggota FLP harus semakin produktif menulis,” terangnya di hadapan 30 orang calon anggota FLP.

Selain kategori Seni dan Budaya, I Love Aceh Awards Kategori IT/Social Media juga dimenangkan oleh anggota FLP Aceh, dr. Liza Fathiariani yang kini berdomisili di Bireun. Blogger perempuan produktif tersebut menyisihkan nominator lainnya yang juga anggota FLP Aceh, Fadhil Ismi. Di samping itu, diumumkan pula penerima penghargaan untuk kategori pendidikan (Faisal Ilyas), pariwisata (Muhammad Fathun), dan IT creative society (Komunitas Pengguna Linux Indonesia).

FLP Aceh

Author: FLP Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here