Semarakkan GMJ, MP4P dan FLP Gelar Lomba Menulis untuk Al-Quds

Jakarta-Dalam rangka Global March to Jerusalem (GMJ), MultiPeople for Palestine (MP4P) sebagai salah satu anggota Asia Pasific for Palestine dan peserta GMJ, bekerja sama dengan Forum Lingkar Pena (FLP) mengadakan lomba menulis “UNGKAPAN CINTA UNTUK AL-QUDS (YERUSALEM), PALESTINA”.

Syarat:1. Tulisan bisa berbentuk puisi, prosa, dan seruan terkait dengan kepedulian kita pada Al-Quds dan Masjidil Aqsa.
2. Setiap peserta bisa mengirimkan maksimal 3 tulisan.
3. Naskah dikirim dalam bentuk attachment (lampiran), bukan di badan email ke antologi.gmj@gmail.com dengan subjek:” Ungkapan Cinta untuk Al-Quds”.
4. Waktu pengiriman 14 – 25 Maret 2012
~ Naskah peserta terbaik 1 akan diterjemahkan ke dalam bahasa Arab & Inggris yang kemudian akan dibacakan di acara puncak GMJIndo di Jerusalem Border (perbatasan)
~ Naskah peserta Terbaik 2 akan dibacakan di acara puncak GMJIndo di Jakarta
~ Naskah peserta Terbaik berikutnya akan dibacakan di acara puncak GMJIndo di Bandung, Makassar, Pontianak, Ambon, Medan.

Selain itu, tulisan-tulisan terpilih juga akan dipublikasikan di media-media internasional yang akan mengikuti aksi, seperti Reuters, dll

Insya Allah, naskah-naskah terpilih juga akan diterbitkan dan hasil keuntungannya akan dialokasikan untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Juri1. Mbak Rahmadiyanti (FLP)
2. Ust. M. Llili nur aulia (Asia Pasific for Palestine)
3. Mbak Lena (MP4Palestine)

HadiahPeserta terbaik 1 mendapatkan:
Voucher Gramedia senilai Rp300 ribu, paket buku dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia), dan paket merchandise dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia).
Peserta terbaik 2 mendapatkan:

Voucher Gramedia senilai Rp200 ribu, paket buku dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia), dan paket merchandise dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia).
Peserta terbaik 3 mendapatkan:

Voucher Gramedia senilai Rp100 ribu, paket buku dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia), dan paket merchandise dari berbagai ormas peserta dan pendukung GMJ (Indonesia).
Sebentuk tulisan dari para sahabat adalah tetes-tetes semangat perjuangan untuk Palestina. Sebait tulisan bisa memberi secercah harapan akan keadilan bagi saudara-saudara kita.[gmj]

FLP Aceh

Author: FLP Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here