Rayakan Kekeluargaan di Penutupan Inaugurasi 2014

Banda Aceh – Suasana keakaraban sesama  anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Aceh dengan anggota baru FLP angkatan 2014 begitu terasa pada sesi-sesi penutupan Inaugurasi kali ini, Minggu (20/04).

Mereka (anggota baru.red) sudah diberi berbagai materi-materi tentang kepenulisan, keorganisasisian,dan keislaman dari tanggal 18-20 April 2014 bertempat di Aula BPKB Aceh, Lubuk, Aceh Besar. Penutupan acara ini ditutup langsung oleh ketua FLP Aceh, saudari Nuril Annissa.

Mengenai pengumuman kelulusan, dibagi ke dalam tiga kategori. Lulus, lulus bersyarat, dan tidak lulus, jika tidak melengkapi persyaratan pada kategori lulus bersyarat. Peserta inaugurasi berjumlah 32 orang, terdiri dari siswa, mahasiswa, dan pemuda. Jumlah peserta yang dinyatakan lulus adalah 26 peserta, serta yang lulus bersyarat berjumlah 6 orang. Bagi peserta yang lulus bersyarat diwajibkan menyumbangkan buku bagi TBM Rumcay FLP Aceh, terhitung dari tanggal 20 April 2014 sampai 4 Mei 2014.

Pada penutupannya juga ada pembacaan Inaugurasi Award 2014. Ferhat Mukhtar selaku pembaca nominasi bersama Nuril Annisa menyatakan kategori-kategori yang dipilih seperti kategori peserta pria/wanita terbaik, peserta pria/wanita sunyi senyap, kategori peresensi pria/wanita terbaik dan kategori pria/wanita terunik.

Untuk kategori peserta pria peresensi terbaik diberikan kepada Zahlul Pasha, sedangkan untuk peserta  wanita peresensi terbaik diraih oleh Hilwa Salsabila. Sementara, kategori pria terunik dinobatkan kepada Chaizir dan peserta wanita terunik diberikan kepada Cut Attahirah.

Inaugurasi Award 2014 memilih Rulsan sebagai peserta pria terbaik dan untuk kategori peserta wanita terbaik dinobatkan kepada Vivi. Semua peserta mengungkapkan kesenangan mengikuti acara ini. Salah satu peserta mengungkapkan merasa senang diterima dalam keluarga baru FLP Aceh.

“Saya sudah lama ingin bergabung dengan FLP, dan ternyata selama mengikuti Inaugurasi ini sisi kekeluargaan sangat begitu kental antar sesama anggota. Saya merasa senang diterima menjadi bagian dari keluarga ini”, ujar Muhammad Ikbal, salah satu peserta Inaugurasi 2014. [mr]

FLP Aceh

Author: FLP Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here