Pengumuman Hasil OR FLP Wilayah Aceh 2014

Beberapa nama sudah masuk ke dalam daftar peserta OR FLP Aceh 2014. Proses alur dan mekanisme yang telah ditetapkan telah dilalui demi mencoba memilih 30 dari 136 nama yang terkumpul di meja panitia. Sejak tanggal 29 hingga 31 Maret 2014 diadakan tes tertulis dan wawancara dan menghasilkan beberapa nama yang masuk dalam jajaran kandidat yang akan menjadi calon anggota FLP Wilayah Aceh 2014.

Di bagian ini terjadi perdebatan sengit dan panas antar interviewer mengingat beragamnya keunggulan dan kelebihan yang para peserta miliki. Namun akhirnya, setelah melewati proses panjang dan melelahkan, akhirnya panitia memberikan kuota lebih menjadi 35 orang. Dengan demikian, Divisi Kaderisasi Forum Lingkar Pena Wilayah Aceh mengumumkan daftar nama calon anggota yang lulus Open Recruitment FLP Aceh 2014:

Daftar Nama Calon Anggota yang Lulus OR FLP Aceh 2014

  1. Fadhli Nora Iranda
  2. Ruslan
  3. Nisrina Zahara
  4. Mawaddah
  5. Reza Fahlevi Siregar
  6. Rahmat Aulia
  7. Intan Mulia Sari
  8. Muhammad Chaizir
  9. Hayatul Maulina
  10. Cut Atthahirah
  11. Lissa Bela Rina Putri
  12. Hilwa Salsabila
  13. Maidatus Sauni
  14. Nuraini
  15. Yuni Ardini Nizar
  16. Putra Randa
  17. Jamal Anshari
  18. Muna Yasmin Arifah
  19. Azhar Ilyas
  20. Muhammad Ikbal
  21. Mirna Riazil Jannah
  22. Syufiyatuddin Indah Haqqun
  23. Desi Melati
  24. Muhammad Fauzan
  25. Ika Mawarni
  26. Ayu Nurmawar
  27. Laili Hijriati
  28. Aiza Rizki
  29. Nazrul Azwar
  30. Nauza Izzati
  31. Hendriansyah
  32. Nurul Hidayati Esdeha
  33. Helka Pratiwi
  34. Zahlul Pasha
  35. Dini Syarfira Mahmudi

 

Selamat kepada teman-teman yang lulus. Anda seluruhnya-sebagaimana yang telah disampaikan saat wawancara- diwajibkan untuk mengikuti Inaugurasi Anggota Baru yang akan diberitahukan  jadwalnya segera.

Kepada 101 nama yang belum berkesempatan mengikuti Inaugurasi, tak perlu berkecil hati. Bersemangatlah. Yakinlah cita-cita kalian untuk menjadi penulis. Sesudah ini dan seterusnya, pintu Rumah Cahaya FLP Aceh selalu terbuka untuk siapa saja. Ikuti kelas-kelas mingguannya di setiap hari Minggu. Rajinlah menulis. InsyaAllah, jika teman-teman konsisten, FLP juga akan menganggap teman-teman seperti saudara, sebagai bagian dari keluarga besar FLP Aceh. Bukankah niat kita memang menulis untuk kebaikan? Jadi tidak usah menyerah hanya karena belum bisa bergerak di satu pilihan langkah. Tersenyumlah. Berkaryalah. Simak saja informasi detail pertemuan pekanan FLP di akun Facebooknya ataupun twitter.

Catatan:

  • Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, seluruh calon anggota diwajibkan untuk mengikuti inaugurasi Anggota Baru. Untuk jadwalnya akan diumumkan via website flp-aceh.net.
FLP Aceh

Author: FLP Aceh

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here