Catatan Cinta Untuk Murabbi

catatan-cinta-untuk-murrobi

Murabbi bukanlah malaikat. Mereka hanya manusia biasa yang punya kekurangan atau kelebihan. Murabbi bukan berarti manusia tanpa cela.

Mereka tetap saja tak luput dari dosa. Meskipun selaiknya, mereka dituntut mempunyai kebaikan dan keteladanan yang lebih banyak daripada celanya.

Kisah-kisah dalam buku ini hanya sedikit mengapresiasi peran mereka dalam dakwah dan tarbiyah.

Kalaupun ada pujian yang mengalir dari penulis kepada mereka, itu semata-mata memberikan penghargaan bagi murabbi-murabbiyah yang telah ikhlas menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenaganya untuk menebarkan dakwah, mengukuhkan tarbiyah, dan meninggikan kalimat thayyibah.

Kisah-kisah dalam buku ini -yang merupakan seri dari buku Surat Cinta untuk Murabbi- disusun dengan sangat variatif agar pembaca tidak bosan dengan gaya penceritaan yang sama antara satu dengan yang lainnya. Membaca buku ini Anda akan kembali merasakan hangatnya cinta di setiap pertemuan pekanan dan akan melahirkan spirit baru agar tetap istiqamah di jalan tarbiyah. Selamat membaca, semoga Anda terinspirasi.

Mungkin ada mantan mutarabbi. Tapi tak ada mantan murabbi. Dan tarbiyah adalah kisah cinta, yang mengantar kita ke ufuk dakwah. Setelah itu, hidup tak pernah sama lagi. Buku ini merekam sebagian mozaiknya. (Salim A. Fillah, penikmat tarbiyah, pengasuh Majelis Jejak Nabi, penulis buku “Dalam Dekapan Ukhuwah”)

Buku ini benar-benar mengandung getar-getar cinta untuk menyegarkan energi di tengah getir duka dan lara jiwa (Solikhin Abu Izzuddin, penulis buku “Super Murabbi”)

Benar-benar seperti judul bukunya: menggetarkan dan membuat merinding, terutama bagi mereka yang di penggalan hidupnya mengakrabi tarbiyah. (Satria Hadi Lubis, penulis buku “Menggairahkan Perjalanan Halaqah”)
Berminat dengan buku ini ?
Silahkan pesan via SMS dengan format : Pesan-CCM-Jml-Nama-Alamat
ke 085773291640 (Pirman).

Harga buku 36rb. Diskon jadi 33rb. Belum termasuk ongkir.

FLP Aceh

Author: FLP Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here